meta content='IE=EmulateIE7' http-equiv='X-UA-Compatible'/> Maraza's Antology: Inilah Aku!

Kamis, 27 Juni 2013

Inilah Aku!


Inilah aku!!
Seperti air yang terbendung, aku mencoba mencari celah tuk membebaskan diriku
Sekedar mengikuti hukum alam yang berlaku
Sekedar menuruti sifat yang kumiliki
Lubang-lubang kecil tak kasat mata
Adalah teman setia tuk mengintai dunia
Teman setia untuk menuruti angan dan khayalanku
Dalam anganku, aku ingin jadi sungai deras berjeram
Dimana para petualang memuaskan hasratnya memacu adrenalin menaklukkan rintangan
Aku juga ingin jadi lautan tenang….
Dimana mereka berlayar dengan damai tanpa takut badai
Kadang ingin pula jadi lautan badai!!
Yang melahirkan jutaan pelaut tangguh yang pantang mengeluh
Apalagi melenguh bak sapi tercambuk
Aku ingin jadi topan, puting beliung, katrina, tsunami
Yang mampu luluh lantakkan apapun yangmenghalangiku!!
Tapi yang aku tahu kini…
Aku hanyalah air yang tebendung
Namun meski hanya lewat lubang tak kasat mata
Aku akan tetap mengalir menuju muara dimana aku akan bahagia
Meski tak tahu kapan dan dimana…

2 komentar:

  1. tulisane ga bisa diliat pake hp

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah tak perbaiki settingnya. jajal wis. lek sik ndak bisa berarti kesalahan pada hape anda hehe....:)

      Hapus